Berita usaha 2

Gurihnya Batagor Abah


Batagor asli Bandung


Bengkulu – Semua masyarakat tentunya sudah mengenal dengan yang namanya batagor. Batagor merupakan olahan makanan khas yang berasal dari Bandung.

Batagor merupakan jajanan yang dibuat dari bahan dasar berupa tahu yang didalamnya dimasukkan tepung tapioka yang sudah diberi bumbu, kemudian di goreng. Batagor ini biasanya disajikan dengan siraman bumbu kacang yang pedas dan kecap kental manis.

Batagor abah berlokasi di kelurahan sukarami kota Bengkulu, batagor ini dijual dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmatinya. Ini adalah batagor asli bandung, jadi kita tidak usah jauh-jauh ke Bandung untuk bisa menikmatinya, cukup datang ke sukarami.

Peluang usaha batagor bandung bisa dilakukan oleh siapa saja dan tidak mesti orang asli bandung saja. Apabila anda ingin berbisnis batagor bandung ini dan berjalan dengan lancar, anda harus memerhatikan lokasi tempat berjualan lalu modal yang cukup dan pastinya harus memiliki cita rasa batagor yang enak. Agar dapa disukai oleh semua kalangan masyarakat

Komentar