Tugas Wawancara Kelompok 3

NAMA : SENDI SEPTIAN
NPM : D0C016010
PRODI : D III JURNALISTIK
FAKULTAS : ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
MATA KULIAH : WAWANCARA





Akreditasi A, jadi target pasca sarjana PGSD

BENGKULU - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menargetkan untuk kedepannya, supaya semua jurusan yang ada di FKIP akreditasnya menjadi A semua, terkhusus pada program studi Pasca Sarjana Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Karena program studi Pasca Sarjana Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) merupakan program studi baru di FKIP Universitas Bengkulu yang didirikan pada tahun 2017 ini."ujar Dr.Manap Somantri,M.Pd."

Program studi Pasca Sarjana Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) ingin menghasilkan sumber daya manusia atau guru dengan kualitas yang bagus, khususnya mutu dalam mengajar, karena program studi ini menekankan dalam hal mengutamakan sasaran yang layak mendapatkan layanan mereka.

Dr.Manap Somantri,M.Pd selaku Koordinator Prodi mengatakan bahwa pengurus dari program studi pasca sarjana PGSD merupakan tenaga-tenaga ahli, banyak lulusan dari pasca sarjana FKIP ini rata-rata sudah menjadi kepala sekolah dan guru, tetapi untuk program studi pasca sarjana PGSD ini belum ada lulusan, karena pasca sarjana PGSD merupakan program studi baru di FKIP Universitas Bengkulu ini.

Harapan kedepan untuk FKIP maupun Pasca sarjana PGSD supaya mutu dari lulusannya tetap terjaga, dan juga dapat membuka program doktor (S3) pada priode selanjutnya.




NAMA : YOLANDA NADIA AYU
NPM : D0C016029
PRODI : D III JURNALISTIK
FAKULTAS : ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
MATA KULIAH : WAWANCARA


Hadirnya Program Pascasarjana PGSD Universitas Bengkulu

Bengkulu – Berdasarkan wawancara dari mahasiswa D3 Jurnalistik kepada ketua Koordinator Prodi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu bahwasanya program magister PGDS sudah berdiri 7 bulan yang lalu tepatnya pada bulan Februari 2017.


Dalam proses pengajaran Magister PGSD ini sudah dikatagodorikan baik dan banyak pminatnya walaupun Magister PGSD ini masih ber-akreditasi C. Dan fasilitas Magister PGSD ini juga memadai dan proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik.


Dengan adanya Program Magister  PGSD ditahun ini besar harapan Koordinator Prodi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu ini agar tetap menjaga mutu Pendidikan itu sendiri dan terutama para-para calon Magister PGSD yang nanti dapat mengidealkan magister PGSD ini dalam profesinya yakni guru.

Komentar