Hard news

Keresahan warga dengan jalan yang selalu tergenang air saat turun hujan


Bengkulu, 06 November 2016 bagian depan jalan gang ini selalu saja digenangi air saat hujan turun, karena tidak adanya drainase

Warga merasa resah dengan genangan air yang terjadi di gang dp negara 3 karena di bagian depan dari gang tersebut terdapat genangan air. Karena pihak pemerintah hanya membangun jalan tanpa membuat drainase atau tempak untuk mengalirkan air yang tergenang tersebut alhasil setiap hujan turun maka akan menggenangi jalan tersebut.

Warga sangat mengeluh akan hal itu mereka merasa risih saat melewati bagian depan dari gang tersebut dikarenakan warga yang melewati jalan itu dengan berjalan kaki mereka kesusahan melewati jalan itu dikarenakan genangan air tersebut sangat menggangu mereka.

Tetapi salah dari warganya juga karena membuat bangunan permanen yang sangat mepet kepada jalan itu tanpa memberi jarak terhadap badan jalan tersebut, sehingga tidak ada lagi ruang yang cukup untuk membuat drainase.

Mereka sangat berharap jika pemerintah membuat tempat pengaliran air tersebut atau drainase, jadi kalau hujan turun maka jalan tersebut tidak lagi akan tergenang.

Komentar